karena ibu

 

Engkau adalah angin kehidupan

Yang senantiasa menyapa keheninganku

Yang semakin membuatku luluh

Meleleh meresap sampai-sampai aku tak tahu

Apakah aku telah mengeras

 

Hingga aq tersadar terlalu jauh hanya untuk mengatakan

Aku mengagumimu dan aku bahagia karena engkau untukku

Aku mengerti karena kau lilin-lilin indah yang menyinari di keredupan

Bagai terik yang selalu menemeni langkahku

Menerangi kelam jalanku

 

Karena Engkau bagai prajurit malam yang menjagaku

Yang tak redup binarnya

Yang kurasakan nadinya

Yang menyemangatiku

Aku harap takkan pernah padam walau harus di dera darah

 

ibu

2 Tanggapan to “karena ibu”

Tinggalkan Balasan

